Jumat, 21 September 2012

Tips bermain PTC

Membahas tentang bisnis online PTC memang sangat rawan sekali terhadap penipuan (scam). Tapi jangan buruk sangka dulu, tidak semua bisnis online PTC itu semuanya scam. Buktinya banyak yang sudah mendapatkan ratusan dollar dari bisnis online PTC ini.Dan banyak pula yang sukses dari bisnis ini,Yang jadi pertanyaan adalah, bagaimana cara memilih bisnis online PTC, agar kita selaku pelaku bisnis online PTC itu sendiri tidak terjerumus dan tidak mengikuti PTC yang penipu (scam).

Saya akan sharing cara memilih bisnis PTC menurut pengalaman pribadi saya selama menggeluti bisnis online PTC, waktu itu sering saya terjebak dan terjerumus kedalam bisnis online gratis PTC. Hal ini dikarenakan waktu itu saya baru mengenal tentang PTC.

Sehingga bagi para pemain baru PTC, semoga tidak seperti saya dulu, mengikuti 30 jenis PTC dan 28 diantaranya scam.

Cara memilih bisnis online gratisan jenis PTC memang gampang gampang susah. Tapi secara umum cara saya memfilter PTC yang saya ikuti adalah sebagai berikut :
Awas hati hati terhadap PTC yang menawarkan bayaran perkliknya di atas $0.02, apalagi sampai $0.1/kliknya. Karena biasanya PTC yang tidak scam hanya membayar kepada member rata-rata kurang dari atau sama dengan $0.01 perkliknya.
Utamakan memilih PTC yang memiliki Forum apalagi forumnya sudah ramai serta di forum PTC tersebut sudah ada yang menampilkan bukti pembayaran membernya.
Utamakan memilih PTC yang sistem pembayarannya menggunakan Instant Payout (instan payout merupakan sistem pembayaran yang banyak menggunakan rekening online, baik paypal, alertpay maupun liberty reserve, dimana pembayarannya tidak ada pending, sekarang minta bayaran, dan sekarang juga bayaran tersebut sampai di rekening kita) saya pribadi lebih suka pada PTC yang instan payoutnya menggunakan paypal (karena saya sudah punya akun paypal yang verified)
Utamakan memilih PTC yang minimal pembayarannya kecil. Misal bila akun PTC kita sudah sudah terisi $2 maka bisa langsung di ambil secara instant, berarti PTC tersebut minimal pembayarannya $2. Jangan coba coba mengikuti PTC yang minimal pembayarannya $50 serta menggunakan sistem pending.
Pasti 99% anda akan mengalami kekecewaan.
Utamakan mengikuti PTC yang sudah lama bertahan dan eksis
Tanyakan dulu ke mbah google dengan mengetikan keyword “Situs Ptc + scam”
Contoh :
Situs PTC : ptc.com
nah tuliskan keyword di mbah google “ptc scam” atau “ptc.com scam“, jika ada blog yang membahas tentang scamnya ptc tersebut, maka lebih baik dihindari.
Utamakan memilih PTC yang ditawarkan oleh suatu blog, dan yang punya blog tersebut sudah pernah dapat bayaran dari PTC itu. Hal ini sangat direkomendasikan, karena selain anda bisa tahu siapa yang mereferensikan, juga anda bisa bertanya langsung kepada si pemilik blog jika anda mengalami kesulitan dalam menjalankan bisnis PTC yang anda ikuti.

Itulah 7 cara memilih bisnis online gratisan jenis PTC versi pengalaman saya, jika para netter pencinta dan pemain PTC ingin menambahkan silahkan berkomentar di kolom komentar..

Tapi jika anda masih baru mengenal PTC dan ingin mencoba, saya punya PTC yang rekomended untuk diikuti. PTC ini sudah berdiri lama, memiliki forum yang ramai, sistem pembayaran instant payout, minimal pembayaran $2 dan $1,sangat cepat jadi kita tidak perlu menunggu berlama-lama,walaupun ptc itu ternyata scam kita tidak kehilangan waktu dan koneksi yang banyak. dan yang paling penting PTC ini terbukti juga sudah membayar saya.

Tidak ada komentar:

ptc luar negeri dibayaran dollar

Link Market - Free Link Exchange, Link Building and Link Trade
Have you ever tried to exchange links, link building, or trade links? Was it hard? Use Link Market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work
Gadget Unik - Jual Beli Aman

Surprise bonus!

I've been able to get you FREE Lifetime Membership in Instant Squeeze Page Generator - the one site where you can build killer squeeze pages with a click and play wizard! They even give you multiple choices of  free gifts you can use to make that special offer to get subscribers... But it wasn't easy - and it won't last forever! Claim your free membership now!

Blogroll

Tips dan Triks Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis PTC - PTC LOKAL INDONESIA