Kamis, 06 September 2012

Blogging Via Mobile phone

Berikut adalah cara untuk memulai blog mobile:
1. Teks REGISTER ke BLOGGR untuk membuat blog mobile Anda. Teks dan / atau foto dalam pesan Anda akan di-upload ke blog yang benar . Kami akan menngirim pesan kembali kepada anda dengan alamat, (sehingga Anda dapat mengunjungi blog baru Anda di web) dan sebuah token (sehingga Anda dapat mengklaim blog Anda dan mengaksesnya dari account Anda).

2. OPTIONAL - Jika Anda merasa seperti mengubah sesuatu di blog mobile baru Anda atau jika Anda sudah memiliki account Blogger dan ingin posting ke blog yang ada, Anda dapat login ke go.blogger.com dan masukkan token yang telah kami kirim ke telepon anda. Anda kemudian akan mempunyai pilihan untuk mengklaim blog mobile baru Anda dan bergabung dengan blog yang ada.
Catatan untuk pengguna yang alamat blognya tidak mengandung blogspot.com:
Setelah Anda membuat tombol tersebut, postingan baru akan dipublikasikan ke blog Anda, tapi pilih posting mobile diterbitkan karena tidak akan pindah secara otomatis.

Apa jenis pesan yang dapat saya kirim ke Blogger Mobile dari telepon saya?

MMS, SMS, atau Email - catatan ini tidak termasuk email yang dikirim dari perangkat mobile yang benar-benar melewati sebuah gateway webmail (seperti surat yang dikirim dari account stanford.edu Anda dari ponsel Anda).

Apa ukuran foto yang dapat saya kirimkan?

Foto saat ini terbatas pada masing-masing 250K. Jika mereka melebihi ukuran, Anda akan menerima pesan bouncing memberitahu Anda sehingga Anda dapat mencoba lagi dengan gambar yang lebih kecil. Perhatikan bahwa telepon anda mungkin telah membawa batas ukuran sendiri.

Apakah ada biaya untuk menggunakan Blogger Mobile?

penyedia Mobile tarif standar untuk mengirim dan menerima pesan teks dan foto berlaku. Blogger tidak akan membebankan biaya untuk setiap layanan.

Persyaratan

Teks pesan-memungkinkan perangkat mobile mempunyai pesan teks terencana. Layanan ini gratis dari Google, namun biaya dari operator Anda untuk penggunaan mungkin berlaku.

Catatan:

# Untuk membatalkan balasan pesan teks, teks STOP untuk BLOGGR

#, Untuk menghapus link perangkat Anda dari Blogger teks Unregister untuk BLOGGR. Anda bebas untuk kemudian mendaftar dengan blog lain jika Anda inginkan.

# Untuk informasi lebih lanjut, kirim HELP kata kunci untuk BLOGGR (256.447)

Tidak ada komentar:

ptc luar negeri dibayaran dollar

Link Market - Free Link Exchange, Link Building and Link Trade
Have you ever tried to exchange links, link building, or trade links? Was it hard? Use Link Market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work
Gadget Unik - Jual Beli Aman

Surprise bonus!

I've been able to get you FREE Lifetime Membership in Instant Squeeze Page Generator - the one site where you can build killer squeeze pages with a click and play wizard! They even give you multiple choices of  free gifts you can use to make that special offer to get subscribers... But it wasn't easy - and it won't last forever! Claim your free membership now!

Blogroll

Tips dan Triks Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis PTC - PTC LOKAL INDONESIA