Senin, 05 Agustus 2013

Download Gratis IDM 6.15

 Internet Download Manager atau biasa disingkat IDM , adalah perangkat lunak yang mampumengunduh data-data yang ada di internet dan meneruskan kembali. Perangkat buatan New York, Amerika ini menempati posisi teratas dalam memaksimalkan kecepatan mengunduh data. Tampilan dan grafis yang sederhana membuat IDM lebih bersahabat dengan penggunanya.

IDM didukung dengan fitur meneruskan kembali, yaitu untuk mengunduh ulang berkas-berkas yang sebelumnya terputus karena masalah teknis maupun nonteknis. IDM juga memiliki fitur unduh yang cepat dengan kemampuan melakukan segmentasi berkas secara otomatis dan didukung dengan teknologi yang aman.

Perangkat lunak ini memiliki kemampuan yang lebih baik daripada peranti lunak sejenis yang ada saat ini, karena fitur yang dimiliki dalam membagi data yang sedang diunduh menjadi beberapa bagian terpisah untuk kemudian disatukan kembali setelah proses mengunduh selesai. Proses ini dinamakan multipart. Akan tetapi, IDM berbeda dengan perangkat sejenisnya karena proses multipart ini dilakukan secara bersamaan dan kecepatannya hingga 500% atau lima kali lipat lebih baik sebagaimana diklaim oleh pembuat IDM ini.

IDM mampu membagi sebuah berkas saat proses mengunduh berlangsung hingga menjadi tujuh sampai delapan bagian atau . Sebuah berkas yang diunduh dan terbagi menjadi delapan bagian selanjutnya ditangani oleh IDM yakni dengan membagi kecepatan yang sama besar per bagiannya. Namun jika bagian-bagian tadi ada yang mengalami hambatan dalam proses unduh maka kecepatan pada bagian lain akan digunakan untuk membantu bagian yang lambat tadi.

Untuk download Gratis IDM 6.15 


Download Manager 6.15 Build 7 Full Patch. Ini mungkin merupakan merupakan fenomena langka danjarang kita temui ya.

Kita kenal Internet Download Manager 6.15 Build 7 Full Patch adalah software downloader yang paling rajin dalam urusan update versi-versi terbarunya. Tapi kali ini berbeda, Tonec selaku developer dari software ini telah meluncurkan IDM dengan versi terbarunya.

Secara tampilan mungkin memang tidak ada perubahannya dari versi sebelumnya, mungkin juga dari versi pertama dulu, hehe. Tapi ada beberapa perbaikan yang dilakukan oleh pengembangnya. Untuk mengetahui dan menikmati apa perubahannya silahkan coba dan rasakan sendiri sensasinya.


 Internet Download Manager 6.15 Build 7 Full Pacth


Semoga Bermanfaat




Tidak ada komentar:

ptc luar negeri dibayaran dollar

Link Market - Free Link Exchange, Link Building and Link Trade
Have you ever tried to exchange links, link building, or trade links? Was it hard? Use Link Market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work
Gadget Unik - Jual Beli Aman

Surprise bonus!

I've been able to get you FREE Lifetime Membership in Instant Squeeze Page Generator - the one site where you can build killer squeeze pages with a click and play wizard! They even give you multiple choices of  free gifts you can use to make that special offer to get subscribers... But it wasn't easy - and it won't last forever! Claim your free membership now!

Blogroll

Tips dan Triks Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis PTC - PTC LOKAL INDONESIA